Minggu, 26 April 2015

DAFTAR BUKU MAHASISWA KIMIA (KIMIA DASAR)

Selamat pagi kawan. Pada kesempatan pertama nge blog ini saya akan membagikan sedikit buku-buku yang saya gunakan pada mata kuliah kimia dasar tahun pertama. Dulu saya nyari buku kayak gini susah bro, muter-muter ga dapet-dapet. So, pergunakan dengan baik. Jangan lupa sebarkan yaa. Buku-buku ini berbahasa Inggris. Sekalian aja belajar bahasa Inggris biar pinter dan bisa kuliah di luar negeri. Amiin. :D Bagi kalian yang sedang kuliah di jurusan kimia, maupun yang memerlukan
buku kimia untuk kuliah, langsung saja download, ga pake lama :D
Berikut daftar-daftarnya, check it out:
  1. General Chemistry 10th edition by Raymond Chang 2012
  2. Chemistry 9th edition by Zumdahl 2014
  3. Chemistry The Central Science 12th edition by Theodore Brown 2010
  4. General Chemistry 9th edition by Ebbing & Gammon 2009
  5. Chemistry 6th edition by McMurry 2012
Sebenarnya masih banyak bro, ada 13 GB lebih. Tapi yaa karena keterbatasan waktu (nge uploadnya lama) jadi itu aja dulu. Kalo mau minta aja lewat e-mail. Yang sering digunakan dosen (di UIN Bandung ini yaa, kan saya kuliahnya disitu wkwk *promosi) biasanya bukunya pak Raymond Chang, yang lain mah buat referensi bikin jurnal dan laporan aja (sama buat keren-kerenan punya buku kimia bahasa Inggris wkwk). Sekian dulu untuk postingan pertama ini wassalam.

36 komentar:

  1. Kak, minta filenya dong. Gak bisa didownload ini. muktiadjie@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kak punten mau minta filenya, aku gabisa download._. ilyanova1399@gmail.com makasi

    BalasHapus
  4. kak punten boleh minta file nya lewat email? abdhaidar99@gmail.com

    BalasHapus
  5. Kak, punya buku kimia organik fesenden? Boleh minta? rahmanfaisal1803@gmail.com

    BalasHapus
  6. assalamualaikum kak.maaf ini y kak saya minta filenya. terima kasih semoga amalnya dibalas oleh Allah SWT. ini email saya kak annisaainur.risky@gmail.com

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. kak ada buku referensi kimia anorganik dan kimia fisik nda yah ?
    kalo ada boleh minta nda yah ?? ishakmasum88@gmail.com

    BalasHapus
  9. Kak minta file nya, gak bisa download ni, ll.muh.hari41@gmail.com

    BalasHapus
  10. Minta file nya dong bang
    feryferdiansyah240220@gmail.com

    BalasHapus
  11. Ka aku jga mau dong... Please email aku salsabelen@gmail.com

    BalasHapus
  12. Kmi juga kak, please kirim file nya ya
    Ini email kmi.
    Intansutida29@gmial.com

    BalasHapus
  13. Kak, boleh minta filenya?
    Tolong kirim ke email arifahsiwi10@gmail.com

    Terima kasih kak

    BalasHapus
  14. Kak boleh minta link gak ? ratnaputriaulia23@gmail.com

    BalasHapus
  15. Kak minta file buku kimianya yang bahasa indonesia
    suriadiscout02@gmail.com.

    terima kasih

    BalasHapus
  16. Permisi ka, kaka nya punya ebook kimdas jilid 1 ndak? Aku boleh minta buat laprak? gendhissekarwinasis@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  17. Permisi kak, maaf boleh minta filenya ngga? Bisa tolong kirimin ke email annisamifta6800@gmail.com

    BalasHapus
  18. Asslamualaikum, maaf kak, saya boleh minta file nya?
    Ini email saya : haninningtyas11@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Permisi kak,saya boleh minta file nya?
    Ini email saya :irawank14@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  21. Assalamu'alaikum...
    Kak boleh minta file nya
    Ini email saya:
    aprianirisma7@gmail.com😊🙏

    BalasHapus
  22. permisi kak bolehkah minta filenya? sebelumnya terima kasih banyak :)
    ini email saya : dinasafitri65@gmail.com

    BalasHapus
  23. kak boleh minta filenya untuk referensi kuliah kimia dasar, emailnya rezza.m.achmad@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  24. Ada yang versi bahasa indonesia atau tidak kak?

    BalasHapus
  25. Kak minta Bukunya dong di kirim ke email in kak irdawatiir0311@gmail.com

    BalasHapus
  26. Kak bisa kirim file nya ke haslinda.nawang.6@gmail.com?

    BalasHapus
  27. Halo kak boleh minta file nya? zafiraazharoh@gmail.com

    BalasHapus