Jumat, 08 April 2016

ChemOffice Professional 15.0.0 Full Version

Selamat pagi kawan. Langsung saja, sekarang saya akan share satu aplikasi penting bagi mahasiswa kimia. Tak hanya untuk mahasiswa kimia saja, aplikasi ini sangat penting bagi dosen, pelajar, peneliti, dan semua orang yang berhubungan dengan kimia maupun biologi juga.



ChemOffice Professional mencakup aplikasi berikut:

ChemDraw Profesional digunakan oleh ratusan ribu ilmuwan di seluruh dunia untuk menggambar molekul, reaksi dan entitas biologis secara cepat dan efektif, dan jalan cepat untuk digunakan dalam dokumen dan komputer laboratorium elektronik; untuk database, sekarang termasuk SciFinder; untuk menghasilkan nama yang akurat dari struktur; dan untuk memprediksi sifat dan spektrum.

ChemDraw for Excel menambahkan kecerdasan kimia untuk lembar kerja Excel sehingga ahli kimia dapat menggunakan analisis Excel, menyortir dan alat-alat organisasi untuk lebih memanipulasi dan memperkaya senyawa, data dan mengeksplorasi hubungan struktur-aktivitas.

Chem3D menghasilkan model 3D sehingga ahli kimia dapat melihat senyawa mereka dalam tiga dimensi untuk mengetahui bentuk dan sifat untuk memaksimalkan kegiatan atau spesifisitas. Chem3D juga termasuk GAMESS dan interface untuk alat komputasi lainnya termasuk Gaussian, MOPAC, Conflex dan AutoDock.

ChemFinder adalah sistem database personal kimia-cerdas yang ilmuwan gunakan untuk mengatur senyawa mereka dan untuk mencari struktur dan korelasinya dengan sifat dan untuk mengubah data menjadi mudah untuk memahami visualisasi, peta cluster dan profil senyawa yang ideal agar dengan mudah membedakan hubungan struktur-aktivitas.

ChemFinder for Office memindai file dan direktori struktur kimia dan dapat digunakan untuk mencari dokumen dengan struktur untuk menemukan senyawa yang menarik. 

ChemScript adalah bahasa script yang mengekspos kekuatan pemrosesan struktur kimia yang mendasari ChemOffice untuk pengembang yang ingin memanipulasi struktur dan mengotomatisasi proses.

Screenshot:




DOWNLOAD DISINI (Source: Kuyhaa)

Langkah Install dan Aktivasi
  • Jalankan setup.kuyhaa.exe
  • Kemudian akan muncul Jendela, Pilih Install software
  • Akan ada menu aktivasi, silahkan isi data dari “serial.txt” yang disediakan
  • Kalo tepat pasti aktivasi akan sukses, kemudian akan menuju license agreement
  • Jika tidak bisa di net, silahkan scroll dulu sampai mentok ke bawah isi dari license agreement tersebut
  • Baru pilih agree dan next install sampai selesai.

2 komentar: